6 Langkah Cara Menata Meja Kantor Agar Tetap Bersih Dan Nyaman

Standard

Bagaimana Cara Menata Meja Kantor Agar Tetap Bersih Dan Nyaman…?,mungkin itu adalah pertanyaan yang sering kita ajukan saat melihat Meja Kantor terlihat berantakan.sangat penting bagaimana Anda memutuskan untuk mengatur Meja Kantor Anda.Berikut adalah 6 Langkah Cara Menata Meja Kantor Agar Tetap Bersih Dan Nyaman.

Tips Menata Meja Kantor

1.Tentukan jumlah ruang Maksimal pada Meja Kantor Anda yang mampu untuk menempatkan peralatan kerja anda.

Tips Menata Meja Kantor 2

2.Lihatlah benda atau barang yang menyebabkan Meja Kantor Anda terlihat Berantakan. Jika beberapa barang tidak seharusnya ada di Meja Kantor,pindahkan mereka ketempat yang seharusnya mereka berada.

Tips Menata Meja Kantor 3

3.Aturlah segala sesuatunya dengan cara yang anda merasa nyaman dengan cara itu,Disamping anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan dengan cepat,Anda juga dapat bekerja dengan lebih efisien.

Tips Menata Meja Kantor 4

4.Jangan membebani Meja Kantor Anda dengan menumpuk semua hal diatasnya.Jagalah agar Meja tetap bersih dan coba untuk menjaga bagian tengah dari Meja Kantor untuk selalu kosong.

Tips Menata Meja Kantor 5

5.Tambahkan tempat sampah dan mulai menggunakan mereka sesering yang diperlukan

Tips Menata Meja Kantor 6

6.Setelah Anda mulai bekerja,jangan lupa bahwa anda ingin Meja Kantor anda untuk selalu tetap bersih

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s