Fungsi Sebuah Brankas Dan Fakta Dari Sebuah Musibah

Standard

Ketika sebuah musibah menyerang rumah anda,barang-barang berharga dan nyawa dapat terancam dan hilang.Seperti misalnya musibah yang disebabkan oleh banjir,kebakaran,gempa bumi,dan badai merupakan ancaman nyata bagi kita,maka akan sangat penting untuk menetapkan bagaimana Anda akan melindungi hal-hal dan orang-orang yang Anda cintai sebelum musibah itu terjadi.

Jika anda tidak berpikir kebakaran rumah dapat terjadi pada Anda,silahkan lihat fakta-fakta berikut :

– Kematian akibat kebakaran dan luka bakar adalah penyebab utama ketiga dari sebuah  musibah
– Angka kematian dari kebakaran menduduki peringkat kedelapan di 25 negara maju
Pada tahun 2009,hampir 85% dari semua kematian AS terjadi karena kebakaran di  rumah.
– Pada tahun 2009,departemen pemadam kebakaran menanggapi 377.000 kebakaran rumah yang menewaskan 2.565 orang dan melukai 13.050 jiwa.Statistik ini tidak termasuk  petugas   pemadam kebakaran yang terluka atau tewas saat bertugas.
– Merokok adalah penyebab utama kematian yang terkait kebakaran dan memasak adalah penyebab utama kebakaran yang terjadi di perumahan.

Bagaimana Anda bisa melindungi barang-barang berharga Anda dalam api?
Cara terbaik untuk melindungi barang-barang berharga Anda dalam api adalah untuk berinvestasi dengan Membeli sebuah Brankas atau Lemari Besi Tahan Api.Berapa jam proteksi kebakaran yang Anda butuhkan? Umumnya,api membakar rata-rata sekitar 800 ° F selama sekitar 20 menit.Tes UL untuk sebuah Brankas UL 125 ° F dan 350 ° F UL dilakukan selama 1 jam pada 1700 ° F.Sangat jarang api membakar rumah selama lebih dari satu jam di satu daerah.Jadi,Selain efektif menggunakan Brankas juga investasi yang aman dan lebih murah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lemari Besi yang dapat tahan api dalam kebakaran,anda dapat mencari perusahaan terkemuka yang menjual brankas secara online.
Banyak pilihan dari brankas yang terkenal yang dapat memberikan perlindungan untuk anda dari api yang berlangsung lebih dari satu jam.

Jika Anda mencari Distributor Brankas Online yang ada di Indonesia,khususnya di Jakarta,RajaKantor.com adalah pilihan terbaik untuk anda,selain banyak pilihan Brankas yang ada mereka juga menawarkan dengan harga dan discount terbaik untuk anda.

One thought on “Fungsi Sebuah Brankas Dan Fakta Dari Sebuah Musibah

  1. Pingback: Bagaimana Cara Membeli Brankas Yang Tepat | Pusat Penjualan Alat Kantor│Distributor Brankas Meja Kantor Partisi Kantor

Leave a comment