Bagaimana Cara Membeli Brankas Yang Tepat

Standard

Brankas IchibanBagaimana Cara Membeli Brankas Yang Tepat,mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang terfikir saat anda berniat untuk membeli sebuah brankas,Karena dengan begitu banyak fitur dan desain yang tersedia didalam sebuah Brankas,Anda mungkin akan sedikit bingung dalam memilih salah satu dari mereka dengan berbagai pilihan yang ada.
Berikut adalah beberapa poin yang berguna yang dapat membantu Anda memutuskan jenis Brankas yang anda harus beli:

1. Item apa yang anda akan simpan:
Pemilihan Brankas akan tergantung pada item yang akan anda simpan.Misalnya, anda akan menyimpan dokumen ,surat wasiat,cek,kwitansi dan sertifikat,Sebuah Brankas yang tahan api akan menjadi pilihan yang ideal.Namun,jika untuk menyimpan barang-barang yang lebih sensitif seperti microchip,CD dan disk komputer anda akan membutuhkan Brankas yang tahan api yang lebih kuat menahan panas dan kompartemen penyimpanan menyeluruh terisolasi.

2. Pertimbangkan rating api yang aman:
Hampir semua Brankas dirancang untuk tahan api.Dengan cara ini,mereka dinilai tergantung pada kapasitas mereka untuk menahan rentang yang berbeda pada suhu yang ekstrim.Ini juga menentukan kapasitas sebuah Brankas untuk mencegah panas didalamnya. Informasi ini penting terutama ketika Anda berniat untuk menyimpan media komputer, film dan CD,karena meraka sangat sensitif terhadap panas dan dapat mencair pada suhu yang sangat tinggi.

3. Capability Atau Kemampuan Brankas Dalam Menahan Api:
Anda harus memilih dari rating UL dan daftar UL dari Brankas yang ingin anda ambil, terutama ketika Anda harus menyimpan barang sensitif seperti perangkat lunak komputer,chip,disk film dan komponen perangkat multimedia lainnya.

4. Tentukan berapa jam proteksi kebakaran yang diperlukan:
Anda mungkin atau mungkin tidak pernah mengikuti latihan kebakaran.Hal ini sebenarnya suatu kegiatan di mana orang praktek sebagai mekanisme bertahan hidup dalam sebuah kebakaran rumah atau bangunan.Jika Anda memiliki pengalaman seperti itu,catatlah waktu yang telah berlalu antara saat alarm kebakaran dipicu dan waktu kedatangan para petugas pemadam kebakaran.Ini akan membantu Anda menentukan UL rating Brankas yang akan anda beli.

5. Apakah Anda perlu pengamanan ekstra?
Dengan menggunakan desain yang aman modern,brankas telah mengakuisisi sejumlah fitur yang berguna.Beberapa darinya ditawarkan dengan kunci kombinasi yang tergabung dalam brankas tersebut.Untuk memastikan bahwa produk tersebut memberikan fitur-fiturnya sesuai spesifikasi pabrik,perhatikan rating UL untuk jaminan kualitas.

6. Pengiriman:
Dan yang terakhir yang harus anda ketahui saat akan membeli sebuah Brankas,Untuk membeli lemari besi tidak seperti belanja barang biasa di toko.Bobot mereka sangat berat dan ini berarti mereka harus dikirim ke rumah Anda.Pastikan bahwa dealer yang anda pilih akan melayani pengaturan pengiriman untuk kenyamanan Anda.

Dengan 6 Poin yang saya sebutkan diatas,anda akan mendapatkan informasi Bagaimana Cara Membeli Brankas Yang Tepat untuk anda dan jika anda ingin informasi tentang Brankas Atau Lemari Besi yang lainnya,anda dapat melihat artikel saya yang berjudul Fungsi Sebuah Brankas Dan Fakta Dari Sebuah Musibah.

Leave a comment